DetikHot

celeb

Absen di Sidang Itsbat, ke Mana Dipo Latief?

Kamis, 09 Mei 2019 13:40 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Absen di Sidang Itsbat, ke Mana Dipo Latief? Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Sidang itsbat Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali berlanjut di pengadilan. Dipo diketahui tak hadir dalam persidangan tersebut. Hanya ada pihak Dipo yang diwakilkan pengacaranya, Asfa Davy.

"Nggak (hadir) kan sudah ada kuasanya. Nggak ada alasannya mas, sudah ada kuasanya. Jadi nggak hadir," kata pengacara Dipo Asfa Davy, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2019).



Kali ini sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Nikita. Menurut pihak Dipo, pihak Nikita memberikan surat bukti perkawinan siri pada tanggal 18 Febuari. Hal ini pun diakui oleh Dipo.

"Oh itu bukti-bukti dari pihaknya penggugat, mereka memberikan bukti-bukti surat bahwa benar tanggal 18 Februari itu ada perkawinan siri, (dan) ya surat pernyataan aja. Formal sekali itu," ungkap Asfa.



Meski begitu, pihak Dipo masih menilai ada hal yang lain yang dipermasalahkan di luar bukti pernikahan yang diajukan pihak Nikita.

"Sesuai, kita mengakui kok tanggal 18 Februari itu memang ada pernikahan. Kita mengakui itu. (Tapi) persoalannya bukan di situ," lanjutnya.
(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed