detikHot

celeb

Ribut-ribut Lagi, Yama Carlos Belum Putuskan Gugat Cerai Istri

Kamis, 09 Mei 2019 13:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Sebelum kali ini diketahui ribut-ribut dengan sang istri, Arfita, Yama Carlos juga pernah berseteru 2018. Seperti tahun lalu juga, kali ini Yama membawa masalah rumah tangganya ke pengadilan.

Kala itu dirinya membatalkan keputusannya untuk menggugat cerai, lantas bagaimana dengan yang sekarang?



"Kita lihat saja ternyata hari ini istri saya ketemu sama timnya, tim apalagi tim pengacara, lagi-lagi kayak peristiwa tahun lalu, yang berbuat siapa yang digugat siapa," ungkap Yama Carlos saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Meski begitu, Yama mengaku siap bila nantinya pihak Arfita memutuskan menggugat cerai dirinya di pengadilan. Yama menyebut dirinya batal melayangkan gugatan cerai tahun lalu karena dirinya diliputi keraguan.



"Pokoknya gini menyerang atau diserang, mental saya sudah sangat siap untuk kali ini, kalau kemarin-kemarin saya mungkin masih ada keraguan sekarang nggak. Menyerang atau diserang mental saya siap," imbuhnya,

Video: Yama Carlos Sebut Istri Sudah Ngaku Berhubungan dengan Pria Lain

[Gambas:Video 20detik]



Presenter yang juga aktor ini meralat soal tudingan selingkuh yang ia tujukan ke Arfita belum lama ini. Ia menyebut dirinya kecewa karena Arfita pergi tak seizinnya.

"Gua nggak pernah bilang selingkuh, tapi kalian sebagai suami ketika melihat istri kalian keluar rumah tanpa izin kalian ternyata pergi sama laki-laki yang status suami orang, kalian nggak pernah dikenalin, apa yang ada dipikiran kalian?," ujar Yama Carlos.



(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com