detikHot

celeb

Miskomunikasi, Mentari Novel Akhirnya Tak Jadian dengan YouTuber

Kamis, 09 Mei 2019 12:18 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Mentari Novel Foto: Instagram Mentari Novel
Jakarta - Mentari Novel cerita soal masalah percintaannya di channel YouTube Raditya Dika. Bintang film 'Single 2' itu punya kisah asmara dengan seorang YouTuber setahun yang lalu.

Mentari bercerita awal mula kedekatannya dengan YouTuber yang enggan disebutkan namanya itu. Berada di kalangan yang sama, dia mendapatkan banyak cerita dari temannya kalau ada yang menaksir dirinya.

"Jadi gitulah katanya suka tapi menurut aku biasa saja sih sebenarnya tapi orang-orang sekitar cerita. Terus dia cenderung komen-komenlah di Instagram," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.


Saat mengetahui hal itu, Mentari Novel tak langsung baper. Sang model menilai kalau YouTuber itu hanya mendukung dirinya saja.

"Aku lihatnya sebagai teman yang suportif saja gitu," tuturnya.

Namun lama-lama Mentari Novel coba memberi kesempatan YouTuber itu lebih mengenalnya secara dekat. Dia pun mengajak pria itu ke kampungnya untuk bertemu ibundanya.

"Dia juga sempat ke Sukabumi ke tempat aku ketemu mama. Nginep juga di cottage aku di Sukabumi. Terus aku lihat oh iya kali dia suka beneran. Terus sempat juga jalan bareng. Aku ngerasa ya sudahlah kita coba lebih serius ngobrol saling kenal," katanya.


Kemudian setelah itu, Mentari Novel dan YouTuber itu mengalami kejadian miskomunikasi terkait tak mau lagi Instagram Live karena penggemarnya banyak menanyakan hubungannya. Hal itu menyebabkan mereka tak lagi lanjut untuk berpacaran.

"Miskom. Aku niatnya apa mungkin gaya ngomongnya gitu sambil bercanda-canda kan. Karena aku komunikasi dia nggak kenal gaya komunikasi aku. Kita jarang komunikasi juga, tukar pikiran," ucapnya.

Meski begitu, Mentari Novel mengaku tak kapok kalau didekati YouTuber lagi. "Ya santai saja sih," pungkasnya.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com