Kisruh Lagi dengan Yama Carlos, Arfita Janji Ini Drama yang Terakhir

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 09 Mei 2019 10:18 WIB
Foto: instagram
Jakarta - Permasalahan Arfita Dwi Putri dengan Yama Carlos seperti drama yang tak kunjung usai. Bolak-balik bertengkar dan balikan lagi, Arfita kini memastikan ini adalah drama terakhir.

Setelah angkat bicara dengan detikHOT, Arfita kini memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya di media sosial. Perempuan yang bekerja sebagai peramugari itu, kembali memberikan bantahan soal tudingan selingkuh yang dicurigai oleh Yama Carlos.

"Saya Fita, di sini saya memberikan sedikit klarifikasi isu rumah tangga saya yang dibicarakan. Pernyataan saya mengenai isu perselingkuhan tersebut adalah sama sekali tidak benar. Saya juga mampu mempertanggungjawabkan pernyataan yang saya buat ini," ucap Arfita Dwi Putri dikutip detikHOT, Kamis (9/5/2019).



Arfita pun meminta maaf soal permasalahan rumah tangganya yang lagi-lagi terjadi. Dia meyakini seharusnya pertengkarannya dengan Yama Carlos yang sudah terjadi kesekian kalinya itu kembali terjadi.

Tonton juga: Ribut dengan Istri, Yama Carlos Bawa Permasalahan ke Pengadilan

[Gambas:Video 20detik]



"Saya juga mau minta maaf atas drama rumah tangga saya yang kembali terjadi, yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik, saya sungguh sangat menyesali ini. Saya hanya mohon doa yang terbaik, semoga diberikan jalan keluar, jalan tengah untuk keluarga kecil kami," ujar Arfita berharap.



Sadar ini masalah yang sudah terjadi kesekian kalinya, Arfita sangat meminta maaf jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan. Dia pun menjamin ini kasus terakhir dirinya dengan Yama Carlos.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang merasa dirugikan atau jadi ikut naik pitam. Yang pasti, saya pastikan dan saya jamin ini kasus yang terakhir. Saya rasa sudah sangat cukup drama rumah tangga kami, saya cuma minta doanya, terutama untuk anak saya," tegas Arfita Dwi Putri.



(pus/doc)