detikHot

celeb

Usia Genap 40 Tahun, Wendy 'Cagur' Jalani Hidup Seperti Air

Rabu, 08 Mei 2019 16:29 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Wendy Cagur (Hanif/detikHOT) Foto: Wendy 'Cagur' (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Wendy 'Cagur' hari ini genap berusia 40 tahun. Meski demikian di usia yang sudah nggak muda lagi, Wendy tak memiliki target yang muluk-muluk.

Komedian yang kini jadi host tetap 'Brownis' Trans TV itu berprinsip menjalani hidup seperti air.

"Ya target hidup nggak gimana-gimana, ngalir ajah kaya air. Gue jauh lebih baik setelah 40 tahun atau tidak gue yakin jalanin aja. Tapi gue yakin di sebelah gue ada anak-anak gue yang jadi rem gue juga ada keluarga orang terdekat pasti ngingetin gue pas udah nggak ditrack," kata Wendi Cagur usai Brownis Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).



Pada umur barunya itu, Wendy berharap dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain termasuk keluarganya. Juga menjadi diri sendiri yang lebih baik.

"Gue berharap sih gue dikasih umur panjangan sama kesempatan untuk lebih bermanfaat bagi orang banyak, orang di sebelah gue gitu aja. nggak muluk mulu, pengen menjalani hidup biasa ajah apa adanya juga jadi diri gw sendiri juga jadi gw nggak minta macem macem," imbuhnya.

Wendy juga mengatakan punya harapan atas rumah tangga yang ia jalani bersama sang istri, Revtia Ayu Natasya.

"Semua manusia pasti punya target hidup, tapi kalau ditanya puas, tidak akan puas sama kehidupannya. Mah gue cuma menjalani hidup gue, menyekolahkan anak-anak kita dengan sebaik-baiknya, menjaga rumah tangga gue sama Ayu dengan sebaik baiknya udah itu ajah," tukasnya.


(fbr/kmb)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com