DetikHot

celeb

Kehamilan Kedua Superbeda, Rachel Vennya Tak Bisa Makan sampai Dirawat di RS

Rabu, 08 Mei 2019 12:23 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kehamilan Kedua Superbeda, Rachel Vennya Tak Bisa Makan sampai Dirawat di RS Foto: Rachel Vennya (Dok. Instagram @rachelvennya)
Jakarta - Rachel Vennya diketahui sedang hamil anak kedua. Sang selebgram itu bercerita kalau dirinya sama sekali tak menyangka bisa hamil lagi secepat ini.

Rachel juga mengatakan kalau kehamilannya kali ini superbeda dari yang pertama. Istri Niko Al Hakim itu mengaku tak bisa makan dan minum sampai harus dirawat di rumah sakit.

"Gak nyangka bakal ngerasain hamil lagi secepat ini, dan ternyata kehamilanku kali ini super beda sama hamil Biru, bener2 gak bisa makan dan minum, dulu gak pernah sampe di rawat tapi kali ini dirawat berminggu2," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.


Meskipun harus istirahat di rumah sakit, Rachel Vennya tetap bersyukur suami dan anaknya setia menemani. Dia meminta maaf sekalian karena telah merepotkan karena gejala yang dirasanya dalam kehamilan ini.

"Dan pas banget dirawat di rumah sakit sama Niko & Biru juga... Masya Allah enaknya bukaan mainn... maaf ya Bi harus ngerelain disapih lebih cepat nantinya," tuturnya.

"Manusia cuma bisa berencana tapi takdir ttp ditangan Allah, In Sya Allah jadi berkah bulan Ramadhan. Bismillah yah semuanya kita bisa kok yuk bisaaa yukkk. Semoga kita berempat siap, kuat, sehat dan terus ceriaaa, see you lil peanut," lanjutnya.

Rachel Vennya melahirkan anak pertama pada Desember 2017.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed