detikHot

celeb

Cari Pengasuh Anak, Pangeran Harry-Meghan Markle Siap Beri Gaji Rp 1,3 M

Rabu, 08 Mei 2019 11:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja dikaruniai seorang putra. Hingga kini, keduanya masih belum mengungkap nama sang buah hati ke publik.

Sementara Meghan Markle dan Pangeran Harry menikmati waktu pribadinya bersama sang 'royal baby', keduanya dikabarkan tengah mencari pengasuh. Sang Duchess of Sussex disebut menginginkan pengasuh yang berasal dari Amerika Serikat untuk putranya.

"Meghan dengan jelas mengatakan pada perekrut bahwa ia lebih memilih pengasuh dari Amerika Serikat daripada Inggris. Ia ingin pengasuhnya merasa menjadi bagian dari keluarga dan bukan staf," ungkap sumber seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (8/5).

Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut tengah mencari pengasuh laki-laki. Dan gaji yang akan diterima sang pengasuh pun cukup fantastis.

Video: Gemas! Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Diperkenalkan ke Publik

[Gambas:Video 20detik]



"Mereka membuka kesempatan untuk pengasuh pria. Ia akan mendapatkan gaji sekitar GBP 70 ribu per tahun (Rp 1,3 miliar), tergantung dengan pengalaman," lanjutnya.

Nantinya, kandidat akan langsung diwawancara oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Jika diterima, ia akan menetap bersama pasangan kerajaan tersebut di Frogmore Cottage, Kastel Windsor dan diberi tanggung jawab untuk menyetir mobil.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com