DetikHot

celeb

Sibuk Jalani Program Ramadhan, Raffi Ahmad Kepergok Ngaji di Lokasi Syuting

Rabu, 08 Mei 2019 10:49 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sibuk Jalani Program Ramadhan, Raffi Ahmad Kepergok Ngaji di Lokasi Syuting Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Memasuki bulan Ramadhan, kesibukan Raffi Ahmad semakin padat. Meski begitu, Raffi tetap menyempatkan untuk beribadah, salah satunya tadarus Alquran.

Raffi Ahmad mengatakan selama bulan puasa dirinya bekerja selama 20 jam. Meski tak bisa tarawih bareng keluarga, Raffi dan Nagita Slavina berbagi tugas untuk mengajarkan Rafathar.

"Bagi tugas sama mamanya, aku juga kan habis buka puasa itu ada break segala macam, aku kerja dari jam 12 malam sampai jam 7 malam. Jam 8-12 itu tidur, kerjanya 20 jam gue selama bulan puasa, 4 jam tidur," tutur Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara belum lama ini.



Namun di sela-sela syuting, Raffi ternyata masih menyempatkan untuk membaca Alquran. Itu terlihat dalam video yang diposting oleh Eko Patrio.

"Dibalik layar berkah waktu senggang dimanfaatin dengan yg manfaat @raffinagita1717 #dibaliklayar #pesbukersramadhan #ngabuburit #pesbukersantv," tulis Eko.

"Alhamdulillah dia ngaji kalau lagi senggang gini. Berkah banget," ucap Eko yang melihat Raffi sedang tadarusan di ruang tunggu.

[Gambas:Instagram]



Ramadhan kali ini, Raffi Ahmad mengambil 8 program. Demi tetap bisa bersama istri dan anak, ada kalanya Raffi memboyong keluarganya ke lokasi syuting.

"Ya pastinya, kalau salat tarawih pasti sendiri, cuma kalau Lebaran gue pasti pulang ketemu keluarga. Kalau hari-hari biasa ya anak istri gue paling ikut ke lokasi syuting, ikut sahur sama buka," tandas Raffi Ahmad.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed