detikHot

celeb

Syuting Sinetron saat Ramadhan, Bobby Maulana Bawa Happy Saja

Rabu, 08 Mei 2019 10:10 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Bobby Maulana (detikhot) Foto: Bobby Maulana (detikhot)
Jakarta - Di Ramadhan ini, Bobby Maulana tetap menjalani syuting sinetron. Kerja saat puasa tak menjadi kendala untuk sang aktor.

Justru Bobby merasa semangatnya bertambah karena bulan yang suci ini. Dia pun bawa happy saja syuting sinetron 'Kun Anta 3' saat Ramadhan.

"Subhanallah ya, ini merupakan momen yang indah buat saya. Ini merupakan hadiah dari Allah SWT buat kami semua pemain bisa kerja bersama lagi, syuting bersama lagi di Ramadhan kali ini lewat 'Kun Anta'. Yang pasti senang banget, semangatnya lebih lagi karena Ramadhan kan kita harus ningkatin semangat kita supaya Allah kasih pahalanya lebih. Pokoknya happy lah," ujarnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.


Dalam sinetron itu, Bobby Maulana menjadi seorang ustaz di sebuah pesantren. Dia berkarakter galak kepada santri-santri.

"Karakternya galak, tapi karena banyak santri anak-anak, dia juga terbawa suasana anak ini, lucu. Jadi walaupun tegas, anak-anak nggak begitu takut. Dia juga penyayang, bertanggung jawab, dan sangat prihatian. Dia juga orangnya tegas," tuturnya.

Bobby Maulana mengatakan kalau sinetron Ramadhan ini bakal membawa pesan positif. 'Kun Anta 3' disebut menyebarkan pengetahuan soal dunia pesantren.

"Jadi di sini mau kasih tahu ke pemirsa bahwa inilah dunia pesantren, dunia pendidikan agama Islam yang tidak membeda-bedakan pangkat, derajat. Siapa pun itu bisa masuk ke pesantren dan semua mendapat ilmu pendidikan agama yang sama," katanya.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com