detikHot

Berita Populer

Istri Yama Carlos yang Diduga Berselingkuh

Rabu, 08 Mei 2019 07:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini, Yama Carlos mendapat email gelap dari orang tak dikenal. Email tersebut berisi kelakuan buruk sang istri, Arfita Dwi Putri yang selama ini tidak diketahui oleh Yama.

Yama Carlos mengatakan email tersebut dikirim dari seorang wanita berinisial A. Ada beberapa poin dalam email tersebut, yang salah satunya mengatakan sang istri tengah diam-diam jalan bersama pria beristri.

"Meskipun email itu saya tidak bisa memastikan atau belum bisa memastikan apakah real atau fake. Tapi yang pasti beberapa dari email itu benar. Dan itu diakui sendiri oleh yang bersangkutan atau istri saya," kata Yama Carlos saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Ternyata, wanita berinisial A yang mengirim email tersebut diduga istri dari pria yang jalan dengan Arfita. Pria itu berinisial R.


"Inisialnya A dan itu perempuan. Intinya yang diduga perempuan ini, istri orang ini, yang berinisial R ini, yang pergi bersama istri saya, dia menanyakan 'seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya' itu isinya," sambung Yama Carlos.

Salah satu kebohongan sang istri yang terungkap diketahui Yama Carlos pada Jumat lalu, (3/5). Diam-diam, Arfita pergi nonton konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno (GBK) bersama pria tersebut. Padahal sebelumnya Arfita pergi izin untuk berangkat kerja.

Meskipun begitu, Yama Carlos menampik kalau adanya isu perselingkuhan yang terjadi pada sang istri.


"Saya tidak bilang adanya isu perselingkuhan, tapi di sini bahwa email itu beberapa poinnya adalah benar. Yaitu pada hari Jumat benar istri saya nonton konser bersama teman-temannya dan itu diakui oleh istri saya sendiri. Dan bahkan nama teman-temannya juga diakui oleh istri saya sendiri," kata Yama Carlos.

"Nonton di GBK tanpa izin dari saya. Dan di antara orang-orang itu ada satu orang yang nggak saya kenal yaitu inisial R," lanjutnya.

Yama Carlos sudah membalas email tersebut. Namun hingga saat ini, belum ada jawaban dari wanita berinisial A tersebut.

"Saya coba balas, cuma inisial A ini belum balas sampai sekarang," pungkasnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com