detikHot

Berita Populer

Ranty Maria yang Ikut Berbahagia untuk Ammar Zoni dan Irish Bella

Rabu, 08 Mei 2019 07:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ammar Zoni baru saja menikah dengan Irish Bella. Disinggung apakah diundang oleh Ammar, wajah Ranty Maria langsung berubah. Meski begitu, mantan kekasih Ammar itu ikut bahagia atas pernikahan Ammar dan Irish Bella.

"Nggak (diundang) karena aku memang syuting seharian. Udah berkali-kali sih aku bilang aku ikut bahagia," kata Ranty Maria dengan wajah kaget saat ditemui di syukuran dan buka bukber Cahaya Terindah di Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/5/2019).


Hingga saat ini, Ranty juga belum sempat mengucapkan selamat kepada Irish Bella dan Ammar secara langsung. Namun ucapan selamat tersebut diakui Ranty sudah sering lewat media.

"Sebenarnya karena memang udah nggak ada kontak-kontakan lagi. Udah lost contact juga. Kalau pun ucapin, ya lewat wawancara kayak gini," kata Ranty.

Usai putus, Ranty mengaku dirinya sudah tak berhubungan dengan Ammar. Terlebih ia juga mengaku sudah move on setelah asmaranya kandas.


"Nggak ada sama sekali, pokoknya waktu itu selesai. Nggak (simpan nomor Ammar) sih karena kebetulan juga aku baru ganti handphone. Jadi ya semuanya baru," tandasnya.

Kini, Ranty pun mencari pacar yang seiman dan religius. Selain itu, bintang sinetron 'Anak Langit' tersebut berharap mendapatkan pasangan yang sayang keluarga.

"Ya yang psti aku butuh, mau seseorang yang tahu Tuhannya, sayang Tuhannya dan sayang keluarganya. Itu penting sih karena kalau mereka sayang keluarganya juga bisa sayang sama keluarga aku juga," ujarnya.

Tonton juga: Digosipkan dengan Mischa Chandrawinata, Ini Kata Ranty Maria

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com