detikHot

celeb

Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos Merasa Harga Dirinya Diinjak-injak

Selasa, 07 Mei 2019 17:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Yama Carlos dan istri (Gus Mun/detikHot) Foto: Yama Carlos dan istri (Gus Mun/detikHot)
Jakarta - Yama Carlos merasa harga dirinya diinjak-injak sebagai seorang suami oleh Arfita Dwi Putri. Bagaimana tidak, istrinya itu ketahuan berbohong dan pergi jalan bersama pria lain yang diduga seorang pengacara berinisial R.

"Nah, sekarang saya kalau dibilang tempramen, marah-marah, makanya saya balikin lagi," ucap Yama Carlos saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

"Jika kalian porsinya sama seperti saya, apa perasaan anda sebagai suami, sebagai laki-laki yang sudah dibohongin, diinjak-injak harga dirinya," sambungnya.


Hal tersebut baru diketahui Yama Carlos sehari setelah Arfita berbohong. Saat itu, mereka berdua sedang janjian untuk nonton film di bioskop.

Video: Ribut dengan Istri, Yama Carlos Bawa Permasalahan ke Pengadilan

[Gambas:Video 20detik]



"Ya ketahuan pulang konser. Jadi ketahuannya Sabtu sore. Saya lagi mau janjian nonton tuh sama istri saya. Pas sudah beli tiket, email itu masuk. Saya nggak tahu deh," kata Yama Carlos.

"Saya nggak bisa pastikan email itu real atau fake. Tapi yang terpenting beberapa poin dari email itu adalah benar," pungkasnya.



(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com