DetikHot

celeb

Dapat Email Gelap, Istri Yama Carlos Diduga Selingkuh dengan Pengacara

Selasa, 07 Mei 2019 16:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dapat Email Gelap, Istri Yama Carlos Diduga Selingkuh dengan Pengacara Foto: Yama Carlos dan istri (Vey/detikHOT)
Jakarta - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, dituding ketahuan berbohong. Ia diduga selingkuh dengan seorang pengacara berinisial R.

Hal tersebut diketahui Yama Carlos dari sebuah email gelap yang datang kepadanya.

"Bahwa pada hari Jumat dia yang pamit sama saya itu kerja, ternyata dia nonton konser yang ada di GBK. Dengan teman-temannya dan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara," ujar Yama Carlos saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).


Yama Carlos menduga email itu datang dari istri sang pengacara yang berinisial A. Email itu berisi agar Yama Carlos mendidik dan menasihati istrinya dengan baik agar tidak mengganggu rumah tangganya.

Meskipun begitu, Yama Carlos menampik kalau adanya isu perselingkuhan yang terjadi pada sang istri.

"Saya tidak bilang adanya isu perselingkuhan, tapi di sini bahwa email itu beberapa poinnya adalah benar. Yaitu pada hari Jumat benar istri saya nonton konser bersama teman-temannya dan itu diakui oleh istri saya sendiri. Dan bahkan nama teman-temannya juga diakui oleh istri saya sendiri," kata Yama Carlos.

"Nonton di GBK tanpa izin dari saya. Dan di antara orang-orang itu ada satu orang yang nggak saya kenal yaitu inisial R," lanjutnya.


Yama Carlos sudah membalas email tersebut. Namun hingga saat ini, belum ada jawaban dari wanita berinisial A tersebut.

"Saya coba balas, cuma inisial A ini belum balas sampai sekarang," pungkasnya.

Tonton Juga: 'Yama Carlos Dapat Email yang Menanyakan soal Perselingkuhan Istrinya'

[Gambas:Video 20detik]


Ini adalah ketiga kalinya rumah tangga Yama Carlos bermasalah. Sebelumnya, Arfita Dwi Putri pernah mengajukan gugatan cerai kepada Yama Carlos pada 2017, saat usia pernikahannya baru berusia tujuh bulan.

Kemudian yang kedua, Arfita Dwi Putri pernah menuduh Yama Carlos membawa kabur putranya, Marco Armanda Blessio Carlos. Sempat cekcok dan saling bongkar aib hingga nyaris cerai lagi, keduanya pun akhirnya berdamai.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed