detikHot

celeb

Mediasikan Andre Taulany-Adi Hidayat, Dimas Seto: Banyak Pelajaran yang Diambil

Selasa, 07 Mei 2019 12:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dimas Seto (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dimas Seto menjadi salah satu orang yang bantu mediasikan Andre Taulany dengan Ustaz Adi Hidayat. Masalah yang menimpa Andre karena ucapan yang kontroversial, membuat Dimas memetik banyak pelajaran.

Bagi Dimas, Andre Taulany seperti manusia pada umumnya yang pernah melakukan kesalahan. Dia berharap eks vokalis Stinky itu dimaafkan oleh Tuhan atas kesalahan yang diperbuat.

"Banyak pembelajaran yg bisa kita ambil, sesungguhnya manusia itu tempatnya salah dan khilaf, janganlah kita malu mengakui kesalahan, berlakulah adil dan jujur, semoga Allah mengampuni dosa2 kita dan selalu memberikan kita hidayah," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.


Dalam pertemuan itu, Andre Taulany meminta maaf ke Ustaz Adi Hidayat soal plesetannya yang dinilai telah menghina. Dia juga siap dibimbing oleh sang ulama dalam setiap tingkah lakunya saat ini.

Video: Soal Pelesetan, Ustaz Adi Hidayat Maafkan Andre Taulany

[Gambas:Video 20detik]


Pada kesempatan itu juga, Ustaz Adi Hidayat memberikan Andre Taulany syal. Syal yang ada lambang negara Palestina itu disebutnya sebagai pengingat Andre.

Andre Taulany diketahui juga telah dipolisikan karena ucapannya yang dinilai menghina nabi. Ucapannya itu terlontar saat menanggapi bisnis parfum yang dijalani penyanyi Virzha yang terinspirasi dari nabi.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com