DetikHot

celeb

Persoalan Anak dan Tsania Marwa, Atalarik Sebut Hak Asuh Tak Bisa Terbagi

Selasa, 07 Mei 2019 09:04 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Persoalan Anak dan Tsania Marwa, Atalarik Sebut Hak Asuh Tak Bisa Terbagi Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Tsania Marwa masih memperjuangkan hak asuh anaknya yang kini diasuh mantan suaminya, Atalarik Syah. Namun Atalarik menegaskan bahwa soal mengurus anak tak bisa dibagi-bagi.

"Bagi-bagi anak gimana emang anak bisa dibagi-bagi ya nggak bisalah.Anak itu tetap nggak boleh hidup karena perceraian jadi membuat mereka bingung. Jadi dibina dengan keadaan double standard, kan yang di sana (pihak Tsania) mengerti yang di sana kan sarjana psikologi pasti ngerti," tegas Atalarik ditemui di syukuran dan buka bukber 'Cahaya Terindah', Cibubur, Jawa Barat.

Jika ada pembagian hak asuh anak, Atalarik memandang hal itu akan memunculkan dua standar asuh kepada anak. Ia pun mengklaim hal tersebut akan membuat anak bingung.


"Orang-orang tua di luar sana juga pasti mengerti kalau anak dalam keadaan perceraian tidak boleh ada dalam kondisi double standard nanti mereka harus patuh yang mana? Harus mengikuti perintah siapa jangan jadinya beradu, anak-anak jangan dibuat bingung," lanjutnya.

Atalarik menyebut Pengadilan Agama juga sudah tepat memberikan keputusan soal pembagian hak asuh anak. Bahkan ia menyindir Tsania yang ingin meminta bertemu anaknya di mal. Menurutnya bertemu di rumah adalah tindakan yang sehat untuk anak.

"Pengadilan Agama juga sudah baik banget kok kalau mau (Tsania) ngeliat anak-anak kan bisa ke rumah, itu yang paling sehat daripada di jalanan di tempat umum di mall-mall mendingan di rumah itu yang paling sehat," sindir Atalarik


Atalarik menandaskan, jika Tsania ingin bertemu anak, Atalarik pun membuka pintu rumahnya.

"Tentu aja nggak (melarang), udah capek saya, itu netizen netizen yang tidak percaya boleh ke rumah sekalian aja ajak netizen yang nggak percaya diri mereka tahu," tandasnya.


Tonton juga: Pihak Atalarik Syah akan Kembali Bantah Replik Tsania Marwa

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed