detikHot

celeb

Pernah Kepergok Bareng Mischa Chandrawinata, Ranty Maria Sebut Cuma Teman

Selasa, 07 Mei 2019 08:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pesinetron Ranty Maria beberapa kali pernah terlihat dekat dengan Mischa Chandrawinata. Mantan kekasih Ammar Zoni ini sempat kepergok jalan hingga makan malam bersama.

Ditanya lebih lanjut perihal hubungannya dengan Mischa, Ranty Maria menegaskan hubungan mereka cuma sebatas teman.

"Aku sama Mischa cuma temenan.Teman yang baik, (Mischa) seru, dewasa, asik," kata Ranty Maria ditemui di syukuran dan buka buka puasa bersama 'Cahaya Terindah', Cibubur, Jawa Barat.


Meski banyak berita yang beredar bahwa keduanya berpacaran Ranty pun menanggapi dengan santai. Baginya sudah menjadi konsekuensi sebagai seorang figur dapat gosip seperti itu.

"Nggak gimana-gimana sih karena pada dasarnya kayaknya udah konsekuensi deh kalau public figure dekat sama seseorang, kita jalan berdua, kayak nggak bisa punya teman lawan jenis, langsung digosipin. Cuma memang kenyataannya sampai saat ini aku sama dia temenan," ungkapnya.



Ia pun menambahkan tak merasa dirugikan atas gosip tersebut. Baginya setiap orang punya pandangan berbeda tentang dirinya.

"Ya nggak apa-apa banget sih, karena kita nggak bisa, apa ya? Semua otak di dunia ini nggak bisa kita samain pemikirannya. Jadi kita terima aja selagi itu nggak merugikan kita," imbuhnya.

Hingga kini Ranty Maria masih menjalin hubungan baik dengan Mischa. Keduanya tak terganggu karena gosip yang beredar.

"Nggak(canggung) sama sekali karena kita benar-benar teman. Pas ketemu juga yang ya udah mau gimana nggak bisa diapa-apain, nggak mengganggu pertemanan," tukasnya.


Tonton juga: Digosipkan dengan Mischa Chandrawinata, Ini Kata Ranty Maria

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com