Berita Populer

Andre Taulany Minta Maaf ke Ustaz Adi Hidayat dan Diberi Syal Pengingat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 07 Mei 2019 07:11 WIB
Foto: Instagram Ustaz Adi Hidayat
Jakarta -

Andre Taulany kini meminta maaf ke Ustaz Adi Hidayat. Sebelumnya sang komedian sempat dituding menghina ulama tersebut dalam talkshow yang dipandunya.

Pertemuan Andre dengan Adi Hidayat berlangsung secara hangat. Eks vokalis Stinky itu diterima baik oleh sang ustaz.

Ucapan kontroversial Andre Taulany yang disebut menghina itu telah dimaafkan Adi Hidayat. Di momen itu mereka saling berpelukan dan Andre diberikan syal pengingat.

"Saudaraku... Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri. Semoga Syal Palestina itu menjadi pengingat walau tentunya bukan burdah Nabi yg mulia. [Adi Hidayat]," tulis Adi Hidayat di Instagram saat dikutip detikHOT.


Andre Taulany pun sekali lagi meminta maaf seandainya ucapannya salah ke Adi Hidayat. Dia pun siap dibimbing oleh sang ustaz.

"Saya sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah menerima saya dengan baik sekali. Saya sekali lagi mohon maaf apabila ada khilaf saya dan saya masih butuh bimbingan, tuntunan, ingati saya kalau saya salah," ujarnya dalam video di Instagram Teuku Wisnu, saat dikutip detikHOT.

Video: Soal Pelesetan, Ustaz Adi Hidayat Maafkan Andre Taulany

[Gambas:Video 20detik]



Pertemuan Andre Taulany dengan Adi Hidayat pun disyukuri netizen. Mereka berharap Andre bisa taubat setelahnya.

Andre pun mengaku siap menjadi orang yang lebih baik lagi. Pertemuannya dengan Ustaz Adi Hidayat ternyata ada bantuan dari temannya yakni Dimas Seto dan Arie Untung.


"Insyaallah mudah-mudahan dalam waktu ke depan saya harus berusaha lebih baik lagi. Insyaallah mudah-mudahan saya bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman. Terima kasih Dimas Seto dan Arie Untung yang sudah bantu memediasi," tuturnya.

Andre Taulany juga dituding menghina nabi. Ketika itu, dia menimpali kata-kata penyanyi Virzha yang buka bisnis parfum karena terinspirasi dari nabi.

Gara-gara masalah itu, Andre dilaporkan ke polisi. Pelapor merasa sudah kesal terhadap Andre atas ucapannya yang tak lagi lucu.

(mau/doc)