detikHot

celeb

Andre Taulany Peluk Ustaz Adi Hidayat, Teuku Wisnu: Welcome Mas Bro!

Selasa, 07 Mei 2019 03:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Ustaz Adi Hidayat Foto: Instagram Ustaz Adi Hidayat
Jakarta - Andre Taulany melanjutkan 'perjalanannya' guna bersilaturahmi dan meminta maaf perihal candaannya yang diduga menistakan agama. Andre akhirnya kini bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat.

Nama Ustaz Adi Hidayat dibicarakan lantaran Andre Taulany dianggap sudah menghina dirinya. Dia dikatakan menghina Ustaz Adi lantaran memplesetkan namanya menjadi sebuah merek Adi Somad.

Melihat pertemuan Ustaz Adi Hidayat dengan Andre Taulany, Teuku Wisnu yang memposting video momen tersebut turut bahagia.



"Welcome mas bro @andreastaulany di @kajianmusawarah," tulis Teuku Wisnu dilihat detikHOT, Selasa (7/5/2019).

Bulan Ramadhan ini dikatakan Wisnu bisa menjadi momen untuk saling memaafkan. Suami Shireen Sungkar itu menuturkan setiap orang punya kesalahan.

"Setiap orang punya kesalahan, Dia, kamu dan aku juga punya. Bedanya, aku dan kamu masih Allah tutupi aibnya. Makanya, kita masih tetap terlihat baik. Coba aja, kalo Allah buka sedikit aib kita, belum tentu kita nyaman beraktifitas seperti sekarang ini. Bisa aja, kita lagi dihujat sana sini sama para pembenci." tulis Teuku Wisnu.



"Makanya, ngumpung di bulan penuh kebaikan, yuk kita saling memaafkan. Perbuatan yang salah memang tidak boleh dibenarkan, tapi sudahi! Daripada membenci, mending kita rangkulan dan saling menasehati. Kan adem jadinya..." lanjutnya.

Teuku Wisnu juga mengingatkan untuk tidak saling mengotori hati dan lisan untuk mencela. Menurutnya belum tentu orang yang mencela punya kebaikan yang lebih banyak.

Tonton juga: Soal Pelesetan, Ustaz Adi Hidayat Maafkan Andre Taulany

[Gambas:Video 20detik]




"Kitapun gak pernah tau, akhir hidup kita bagaimana & seperti apa kan, temen-temen? Iman itu naik turun, jadi jangan cepet pede... Bisa aja, Orang yang salah akhir hidupnya sedang menyesal dalam taubat dan mohon ampun sama Allah, maka Allah ampuni & hadiahkan Surga," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com