detikHot

celeb

Reaksi Pangeran Harry Dampingi Meghan Markle Melahirkan: Bangga hingga Takjub

Senin, 06 Mei 2019 22:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Meghan Markle dan Pangeran Harry (Getty Images) Foto: Meghan Markle dan Pangeran Harry (Getty Images)
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikaruniai anak pertama hari ini waktu setempat. Harry pun benar-benar bahagia atas karunia tersebut.

"Benar-benar senang dan terima kasih kepada publik atas dukungan selama kehamilan," katanya dikutip dari BBC.

Pangeran Harry juga mengabarkan kalau Meghan Markle dan anaknya dalam keadaan baik-baik saja. Namun dia masih belum menentukan nama untuk jagoannya tersebut.


Kelahiran anaknya itu membuat seluruh keluarga Harry dan Meghan ikut bahagia. Mereka menantikan cucu pertama dari Harry dan Meghan.

"Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales, Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge, Lady Jane Fellowes, Lady Sarah McCorquodale, dan Earl Spencer telah diberitahu dan senang dengan berita tersebut. Ibu Duchess, Doria Ragland, yang sangat gembira dengan kedatangan cucu pertamanya, bersama dengan Yang Mulia di Frogmore Cottage," tutur Harry.


Pangeran Harry juga bangga dengan Meghan Markle yang telah berjuang saat proses kelahiran anaknya. Melihat proses melahirkan merupakan hal yang luar biasa baginya.

Video: Pengumuman! Meghan Markle Melahirkan Anak Laki-laki

[Gambas:Video 20detik]



"Saya belum pernah mengalami banyak kelahiran. Ini pasti kelahiran pertama saya. Sungguh menakjubkan, benar-benar luar biasa, dan seperti yang saya katakan, saya sangat bangga pada istriku," katanya.

"Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita melakukan apa yang mereka lakukan adalah di luar pemahaman," tandasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed