detikHot

celeb

Orang Tua Doakan Cepat Nikah, Ini Tanggapan Ivan Gunawan

Senin, 06 Mei 2019 15:58 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Mohammad Abduh/Wolipop Foto: Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Belum lama ini Ivan Gunawan telah merilis video klip dari single terbarunya berjudul 'Mau Kawin'. Dalam video tersebut, Ivan sempat mendapatkan komentar dari sang ibu yang mendoakannya agar benar-benar segera menikah.

Terkait hal tersebut, presenter program 'Brownis' ini pun memberikan tanggapan. Menurutnya, soal kapan menikah itu di luar kuasanya.



"Ya kalau namanya orang tua tugasnya di dunia dari bayi, gede, menikah, punya anak, jadi orang tua. Ya orang tua pasti berharap punya anak lagi siklus kehidupan seperti itu, tapi semua yang terjadi di kehidupan manusia itu tidak berputar rata. Jadi perputarannya tergantung nasib maut keberuntungan dari manusia itu sendiri," ujar Ivan saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Senin (6/5/2019).



Ivan Gunawan juga memiliki pandangannya tersendiri terhadap pernikahan. Baginya pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk menentukan pasangan hidupnya kelak.

"Jadi ya yang namanya pernikahan itu kan bukan hanya sekadar pesta ya, tapi nikah itu kita mencari partner seumur hidup. Kalau menurut saya tidak semudah mengikuti keinginan netizen, mengikuti keinginan temen-temen media," paparnya.


Tonton juga: Puasa Pertama, Ivan Gunawan Ingin Bukber dengan Keluarga

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed