detikHot

celeb

Nikita Mirzani Juga Larang Keluarga Dipo Latief Bertemu Anaknya

Senin, 06 Mei 2019 13:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Usai melahirkan anak ketiganya, Nikita Mirzani melarang pihak keluarga Dipo Latief untuk menemui anaknya. Ia bahkan membuat surat persetujuan dengan pihak rumah sakit untuk larangan itu.

"Sebelum Niki masuk rumah sakit, setengah 12 malam. Itu kan Niki minta kertas yang memang orang bagian administrasinya ngasih tau 'ini siapa aja yang nggak boleh ngejenguk Bu', nah ditulis namanya di situ jelas. Dia dan keluarga (Dipo Latief). Ada kertasnya, ada tanda tangan pihak rumah sakit, ada semua lengkap," papar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).



Menurut keterangan Nikita, pihak keluarga Dipo Latief sempat datang untuk menjenguk. Mereka juga telah menghubungi sahabat Nikita Mirzani namun tidak digubris.

"Dateng kemarin. Katanya sih perwakilan dari keluarga. Ada dia whatsapp ke kak Fitri berapa kali telepon. Ada kali 50 kali nggak digubris," tambah Nikita.



Hubungan yang tidak baik dari Nikita dengan Dipo Latief jsampai membuat artis kontroversial itu menyebut, anaknnya tidak bangga menjadi bagian dari keluarga Dipo Latief.

"Ah cucunya nggak mau lihat dia. Dia nggak bangga kok jadi cucunya. Dia bangganya jadi cucu Mawardi almarhum," kata Nikita.


Video: Dear, Dipo Latief! Pintu Hati Nikita Mirzani Tertutup Untukmu

[Gambas:Video 20detik]


(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com