detikHot

celeb

Jalani Asesmen, Sandy Tumiwa Ingin Sembuh Total dari Narkoba

Senin, 06 Mei 2019 12:24 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram @viviparis_traveler Foto: Instagram @viviparis_traveler
Jakarta - Sandy Tumiwa hari ini menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Ia ditemani kuasa hukumnya menjalani asesmen.

Melalui pengacaranya, Denny Lubis, Sandy Tumiwa mengaku ingin sembuh total dari ketergantungan barang haram tersebut. Sandy mulai sadar bahaya dari narkoba itu sendiri.



"Agenda hari ini terkait pelaksanaan asesmen. Ini adalah tahapan yang dia lakukan. Terus pesan dia terima kasih atas binaan Polsek yang makin dia sadar akan narkoba ini," kata sang pengacara.

"Kedua dia berkeinginan sembuh," sambungnya.



Keadaan Sandy Tumiwa sendiri diakui Denny Lubis cukup sehat. Keinginannya untuk sembuh pun cukup kuat dari pengaruh narkoba jenis sabu.

"Sehat-sehat (kondisi Sandy). Yang penting keinginan dia sehat kembali kuat sekali. Dia berupaya untuk orang yang tidak tergantung lagi terkait narkoba," pungkas Denny Lubis.

Sandy Tumiwa ditangkap Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ia diamankan di Hotel The Grove, Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019 pukul 02.30 WIB.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,24 gram beserta alat hisapnya bong, dan aluminium foil.



Tonton juga: Ajukan Asesmen, Sandy Tumiwa Ingin Sembuh dan Direhabilitasi

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com