Lihat Nasib Andre Taulany, Winda Viska Ingatkan yang Mencaci Berkaca

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Mei 2019 12:00 WIB
Foto: Andre Taulany datangi MUI (Palevi/detikhot)
Jakarta - Permintaan maaf Andre Taulany sepertinya tak bisa begitu saja meredam hujatan untuknya. Sudah dianggap menghina ulama, kini Andre Taulany dianggap hina nabi.

Andre Taulany juga dilaporkan oleh salah seorang pengacara ke Polda Metro Jaya dengan tudingan penistaan agama. Tidak sampai di situ, hujatan dari netizen pun tak berhenti menyerang Andre Taulany.

Melihat masalah Andre Taulany, rekan sesama artis Winda Viska juga berkomentar. Sebagai publik figur, menurut Winda pasti akan selalu dimaki oleh netizen jika melakukan kesalahan.

"Ingin menyikapi.. Yg namanya khilaf itu tanpa sengaja.. Dan nasib public figure ya bgtu.. Wkt hebat.. ya d puja puji.. Wkt khilaf dimaki maki.. Trimakasi utk warga netijen yg senantiasa berkomentar baik dan mngingatkan..," tulis Winda Viska dilihat detikHOT, Senin (6/5/2019).



Penyanyi jebolan Idol itu juga mengingatkan untuk netizen agar tidak keterlaluan menghujat Andre Taulany. Jangan pernah merasa lebih baik dari orang yang dihujat karena salah.

Video: Curhat Tretan Muslim hingga Kaesang soal Kasus Andre Taulany

[Gambas:Video 20detik]



"Utk warga net yg sedang berbahagia mencaci maki, ada baiknya berkaca.. kita tdk pernah tau.. apa kelakuan kita lebih baik dr para artis yg sedang kita caci atau bukan.. jgn2 lbih buruk d mata Allah.. Nauzubillahminzalik," lanjutnya.

"Salut utk bang @andreastaulany yg berani menghadapi, krn belum tentu saya pribadi bs sebijak abang.. InsyaAllah.. bs terlewati..," puji Winda Viska.

(pus/nu2)