Jelang Puasa, Christy Jusung Ziarah ke Makam Ayah yang Beda Agama

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 05 Mei 2019 17:46 WIB
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Christy Jusung menyambut Ramadhan dengan suka cita. Sebelum memulai puasa, presenter cantik itu ziarah ke makam ayahnya.

Christy memposting momen tersebut ke Instagram. Dan ternyata ada hal yang baru diketahui publik kalau dirinya dan ayahnya berbeda agama.

"Papa. Sebelum menjalankan Ibadah Puasa, Nyekar di tempat peristirahatannya Papa. Agama Kami berbeda tapi Kami saling menghargai dan saling menyayangi," tulisnya, saat dikutip detikHOT.


Postingan soal Christy Jusung yang keluarganya berbeda empat bulan, ternyata ditanggapi sinis oleh salah satu netizen. Sontak hal itu memancing amarah Christy.

"Sbelumnya kan gak berbeda, kamunya aja yg buat beda," komen akun @itasimang**song_29.

"Dari saya lahir agama saya Islam, Papa saya kristen. Kita berbeda memang sudah dari dulu, dan kami saling menghargai agama masing2. Tolong yah jangan asal nulis," balas Christy Jusung.


Namun, netizen lain justru salut dengan eks istri Hengky Kurniawan tersebut. Mereka mendoakan Christy Jusung mendapatkan keberkahan di Ramadhan tahun ini.

"Salut sama kakak, berbeda2 tapi satu," tutur @nona**anti136.

"Masyaallah berbeda agama tapi tetap saling menyayangi. Marhaban ya Ramadhan kaka Christy mudah2an lancar ibadah puasanya dan diberi selalu kesehatan. Mohon maaf lahir batin," timpal @heny**njil.

[Gambas:Instagram]

(mau/doc)