detikHot

celeb

Kartika Putri Mendadak Jorok saat Hamil, Mandi 3 Hari Sekali

Minggu, 05 Mei 2019 08:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Desi/detikHOT) Foto: (Desi/detikHOT)
Jakarta - Sama seperti ibu hamil lainnya, Kartika Putri juga mengalami hal-hal yang tak biasa. Meyakini bakal memiliki anak laki-laki, Kartika Putri merasakan tanda-tandanya.

Hal itu ia peroleh lewat obrolan santai dengan ibu-ibu. Sambil tertawa manja, Kartika mengakui selama hamil dirinya mendadak jadi jorok.

"Tapi sih tanda-tandanya laki. Jadi katanya kalau jerawatan, terus ada perubahan di sebagain bagian tubuh. Aku juga ngerasa gitu sih. Malas mandi. Aku mandi sekarang tiga hari sekali, ini nggak mandi alhamdulillah," ungkap Kartika Putri sambil tertawa.


"Malas gosok gigi sampai gusi bengkak, itu bukan aku banget dulu. Dulu itu dilarang sama dokter karena gosok gigi 8 kali sehari. Sama suka malas-malasan, sering mual. Itu sih katanya hormon anak laki, aamiin," sambungnya.

Melihat sang istri yang berubah drastis, Habib Usman mengaku menikmati setiap momen-momennya. Hanya saja, sang suami sangat rewel jika Kartika Putri sudah mulai memuntahkan makanan yang dikonsumsinya.


"Kalau muntah, 'jangan di muntahin dong. Sayang tahu makanannya'. Walaupun aku udah beli pake ojek online tapi Habib masih gitu aja. Makanya aku kalau mau muntah nunggu Habib tidur dulu, biar dia nggak lihat. Ya lumayan sih mual-mualnya. Makanya istirahat dulu, karena agak ribet aja," aku Kartika Putri.
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com