detikHot

celeb

Kencan ala Barat dengan DJ Verny, Denny Sumargo Ngaku Kini Sudah Perbaiki Diri

Jumat, 03 Mei 2019 13:49 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Denny Sumargo / NOEL Foto: Denny Sumargo / NOEL
Jakarta - Denny Sumargo dicecar soal kencan gaya barat yang dilewati bersama DJ Verny oleh Hotman Paris. Kali ini, dia diminta tegas soal pernah berhubungan intim atau tidak dengan Verny.

Lagi-lagi Denny menjawab secara logis. Aktor yang dulunya pebasket itu merasa tak perlu menjelaskan secara detail soal kencan ala barat yang dijalaninya dengan Verny Hasan kepada umum.

"Poinnya sebenarnya kita pernah muda, ngertilah seperti itu. Saya nggak perlu menjelaskan pernah apa nggak (berhubungan intim dengan DJ Verny). Ngerti kan?" ujarnya dalam sambungan telepon saat talkshow bersama Hotman Paris, seperti dikutip detikHOT.


Denny Sumargo justru mengaku sudah memperbaiki diri selama enam tahun belakangan ini. Dia ingin menjadi lebih baik lagi saat ini ketimbang masa mudanya.

"Poinnya sekarang saya sudah membuktikan dan kemudian saya selama 6 tahun itu berubah dari kehidupan saya yang sebelumnya. Saya sudah tidak lagi hidup seperti itu dan saya perbaiki diri dengan segala macam tekanan hidup saya. Boleh dong saya melangkah maju ke depan untuk bisa punya kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan saya di masa muda," tuturnya.


Denny melewati kencan ala barat dengan DJ Verny enam tahun yang lalu. Kemudian, Verny mendadak muncul ke publik untuk mengaku telah dihamili Denny.

Awal 2019 Denny Sumargo membuktikan kalau dirinya bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan DJ Verny. Namun kini Verny siap menantang balik Denny untuk tes DNA lagi karena sesuai perjanjian yang disepakati.



Tonton juga: Dibiayai Hotman Paris, DJ Verny Minta Denny Sumargo Tes DNA Lagi

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com