detikHot

celeb

Ditantang DJ Verny Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Bersedia?

Jumat, 03 Mei 2019 11:53 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Denny Sumargo (Palevi S/detikFoto) Foto: Denny Sumargo (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - DJ Verny menantang Denny Sumargo tes DNA lagi. Dia ingin memenuhi perjanjian di antara mereka soal menentukan ayah biologis dari anak yang dilahirkannya.

Tantangan itu dilontarkan Verny Hasan saat talkshow bersama Hotman Paris. Denny Sumargo pun langsung dihubungi lewat telepon untuk menjawab tantangan tersebut.

Denny pun mengaku tak masalah kalau Verny ingin melakukan tes DNA lagi. Dia sangat bersedia jika Verny menghubunginya untuk menentukan jadwal tes tersebut.

"Ya kalau masalah itu nggak masalah, cuma kan poinnya apa kan kemarin lembaga yang dipakai lembaga sumpah dan lembaga itu kan bukan lembaga yang bisa diatur-atur, set up. Kalau kemudian mau diadakan tes lagi juga nggak masalah," ujar Denny Sumargo, saat dikutip detikHOT.

DJ VernyDJ Verny Foto: Dok. Instagram/djvernyhasan


Bersedia tes DNA lagi, Denny Sumargo juga mengingatkan DJ Verny soal hal yang berkaitan dengan perkembangan anaknya. Dia takut hal itu berpengaruh ke mental putri Verny.

"Cuman saya minya tolong jangan kemudian lupa hal-hal seperti ini kan bisa kurang bagus untuk perkembangan anaknya ke depan, tapi kalau kemudian masih pengin seperti itu nggak masalah kalau dari saya nggak masalah," tuturnya.

Saat tes pertama, Denny Sumargo dinyatakan bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan DJ Verny. Dia juga sempat membantah sambil menangis pada 2013 silam saat kasus kehamilan Verny muncul ke publik.




Tonton juga: Dibiayai Hotman Paris, DJ Verny Minta Denny Sumargo Tes DNA Lagi

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com