detikHot

celeb

Bulan Puasa, Prilly Latuconsina Fokus Khatam Alquran dan Full Tarawih

Jumat, 03 Mei 2019 11:07 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ramadan tinggal menghitung hari. Prilly Latuconsina berharap di bulan puasa itu bisa sepenuhnya mengerjakan salat tarawih dan khatam Alquran.

Prilly mengungkapkan, di bulan puasa sebelumnya, ia begitu disibukkan oleh pekerjaan. Sehingga tidak maksimal dalam beribadah.



"Itu juga sih (khatam Alquran). Tarawih paling penting. Kan tahun kemarin Ramadan isi acara kan selalu, makanya ibadah kurang dan tahajud juga tarawih nggak dapat karena harus stand by," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta Selatan.

"Sekarang karena dikasih kemudahan acara Ramadannya sudah syuting duluan jadi bisa tarawih. Itu pesan papa sih, aku harus tarawih. Karena sudah selalu melewatkan tarawih dan ngaji bareng sama keluarga biar semakin intim," sambungnya.



Prilly Latuconsina mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menyambut bulan baik tersebut. Tapi ia sudah merencanakan buka puasa bersama (Bukber) bersama rekan-rekannya.

"Persiapannya sih sama aja kayak persiapan tahun kemarin kayak kesehatan, karena bakalan banyak kegiatan terus juga persiapan doa. Doa-doa apa yang pengin didoain di bulan Ramadan karena kan ada tuh ya bacaannya kalau misalnya kita berdoanya di bulan Ramadhan pasti diijabah gitu-gitu," kata Prilly Latuconsina.

"Udah merencanakan bukber-bukber dengan orang-orang gitu-gitu aja sih," tukas kekasih Maxime Bouttier itu.


(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed