Tya Ariestya Masih Penasaran Ingin Punya Anak Perempuan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 03 Mei 2019 07:31 WIB
Foto: Tya Ariestya (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta -

Setelah melahirkan putra keduanya, Tya Ariestya ternyata masih punya keinginan untuk melahirkan lagi. Dia ternyata masih penasaran untuk memiliki anak perempuan.

Menjalani dua kali program bayi tabung, Tya Ariestya dan suami dikaruniai anak laki-laki yang kedua. Muhammad Kalundra Ratinggang, anak kedua Tya yang dilahirkan secara caesar.

Tya mengetahui jiika mereka ingin punya anak lagi, sudah pasti Tya harus melakukan caesar.


"Kemarin udah dicek waktu lahiran, masih memungkinkan untuk caesar lagi. Tapi kalau mau normal bisa. Cuma kalau untuk yang ketiga udah pasti nggak bisa normal," ucap Tya Ariestya di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Tya mengatakan dirinya sangat senang menjalani proses hamil sampai melahirkan. Tapi dirinya sadar mengurus anak tidaklah mudah.

"Ya happy sih kita. Hamil, melahirkan, ngurusnya yang agak repot. Ya pengin sih (anak cewek) mudah-mudahan aja. Anak ketiga ya," ucap Tya ke arah sang suami.

"Dulu sih pengin banget punya anak kembar," tukasnya lagi.


Beruntung, anak pertamanya juga menyukai anak kecil. Tya pun sudah membiasakan anak pertamanya, Kanaka untuk berkomunikasi dengan sang adik yang kala itu masih berada dalam kandungan.

"Dia (Kanaka) suka sama anak kecil. Aku tuh biasain di dalam perut diajak komunikasi di dalam perut. Kalau lagi nyusuin dia mau nimprug, nggak apa-apa pelan-pelan ya Kanaka. Gimana caranya biar si Kakak ini nggak iri sama adiknya," harap Tya.

Tonton video 'Tya Ariestya Absen Puasa Penuh Demi ASI':

[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)