detikHot

Berita Populer

Peliknya Perseteruan Keluarga Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Jumat, 03 Mei 2019 07:07 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti atau Meldi kini menyeret Masbin, kakak kandung Dewi Perssik. Masbin kecewa unsur perseteruan ini membawa-bawa keluarga besarnya.

Dalam beberapa kesempatan Meldi disebutnya membiarkan kondisi keluarga termasuk sakitnya ayah Dewi Perssik menjadi konsumsi publik.

"Apa yang diklarifikasi yang disampaikan Rosa Meldianti itu semua nggak bener itu, ngarang semua. Sebagai kakak nomor 2 bukan masalah adik pro sama adik tapi ini karena ini suatu kebenaran, jadi apa yang disampaikan itu semua fitnah semua," ujar Masbin.


Masbin menambahkan, semestinya Meldi melewati cara-cara lain yang lebih elok untuk menaikkan pamornya bila ingin menjadi artis. Mengungkap masalah keluarga dinilainya bukan hal yang tepat untuk mendapat perhatian banyak orang.

"Iya betul (jangan dompleng) silakan mau dengan apapun kita nggak pernah melarang. Tidak nyamannya kita dia membuka aib dan itu fitnah," tutur Masbin.


Selebihnya, Meldi diminta tak lagi mengumbar permasalahan keluarga ke hadapan publik yang ia sampaikan melalui tayangan di televisi. Masbin mengatakan yang disampaikan Meldi tersebut tak sedikit yang keliru.

"Point pentingnya satu, nggak perlu mengklarifikasi masalah keluarga terutama keluarga besar kami karena apa yang disampaikan semua itu nggak benar," ungkap Masbin.
(dal/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed