detikHot

celeb

Pertama Kali Jadi Sinden, Siti Badriah Merasa Terbebani

Kamis, 02 Mei 2019 20:46 WIB Pingkan Anggraeni - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pedangdut Siti Badriah mengaku telah diberi kesempatan untuk menjadi sinden di program terbaru saat bulan Ramadhan.

"Ini pertama kalinya Sibad jadi sinden, kalau bedanya sama nyanyi-nyanyi yang biasanya kalau yang biasanya ya udah nyanyi lagu aja. Tapi kalau ini kan ada beberapa lagu dari tim juga jadi ya gitu lah," ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Mencoba menjadi sinden, Siti mengaku hal tersebut menjadi beban tersendiri baginya. Hal tersebut diungkapkan karena sebelumnya pada program tersebut ia telah menggantikan peran Dewi Perssik.

"Kalau beban pasti jadi beban sih ya, pasti ada aja orang-orang yang suka ngebandingin-ngebandingin. Cuma di sini ya udah aku jalanin aja, Sibad bekerja ya alhamdulillah ini lagi rezekinya Sibad dapat acara di bulan Ramadhan," ujarnya lagi.

Selain itu, pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini juga mengaku tak banyak mengambil pekerjaan untuk tahun ini dikarenakan urusan pribadinya.

"Tahun ini lebih sedikit ya aku cuma ngambil sahur aja karena ada beberapa juga urusan yang Sibad harus selesaiin. Jadi gitu Sibad bagi waktunya," tutur Siti Badriah.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com