detikHot

celeb

Dapat Gold Button, The Sungkars Family Disebut Raffi Ahmad Hasilkan Miliaran

Kamis, 02 Mei 2019 13:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Youtube/TheSungkars Foto: Youtube/TheSungkars
Jakarta - Ramai-ramai artis beralih ke YouTube. Termasuk juga Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, dan Teuku Wisnu yang membuat channel YouTube The Sungkars Family.

Dengan jumlah 1,7 juta subscriber, The Sungkars Family sudah mendapatkan platinum dan gold button. Sang sahabat, Raffi Ahmad mengatakan The Sungkars Family sudah bisa menghasilkan Rp 2 miliar dalam sebulan.

"Iya dia udah. Sekarang pendapatan dia sudah dua miliar sebulan," celetuk Raffi Ahmad ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan.



"Amin. Amin. Lo bikin pajak rumah gue aja lo," timpal Irwansyah.

Penghasilan para youtuber memang cukup mencengangkan. Mereka bisa mendapat pundi-pundi rupiah dengan cara yang cukup singkat.

"Nggaklah sama-sama, di TV juga bagus kok bayarannya," terang Raffi Ahmad.

Bicara soal pendapatan, Irwansyah justru mengatakan penghasilan The Sungkars Family masih kecil lantaran dibagi empat. Tapi, mimik muka Irwansyah tampak salah tingkah karena Raffi Ahmad terus menyebutnya sudah bisa menghasilkan miliaran rupiah.

"Dapat mobil lima ya Wan ya, sama apartemen dua berbentuk brosur," ledek Raffi.

"Kalau kita mah kecil kan dibagi empat," jawab Irwansyah.



"Irwan itu sudah sampai (miliaran) gue belum," timpal Raffi Ahmad merendah.

Zaskia Sungkar justru sama sekali tidak menyangka channel YouTube milik keluarganya bisa melejit. Dia juga mengucapkan terima kasih lantaran Rans Entertaiment, channel YouTube Raffi Ahmad juga sudah membantunya.

"Yah nyangka nggak nyangka sih alhamdulillah. Tapi beneran sih, kebantu banget sama Rans yang awalnya ngebantuin, Bapak juga. Saling support yah. Enakan gitu yah kalau sahabatan. Kita nggak ada yang main siapa yang paling bagus. Semua saling support," tutup Zaskia Sungkar.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com