detikHot

celeb

Perhatian dengan Mental Anak Kecil, Syifa Hadju Ingin Kuliah Psikologi

Kamis, 02 Mei 2019 13:11 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Syifa Hadju (Noel/detikFoto) Foto: Syifa Hadju (Noel/detikFoto)
Jakarta - Syifa Hadju berkeinginan kuliah tahun depan setelah tertunda beberapa kali. Sang artis ingin masuk jurusan psikologi.

"Tahun depan aku mau kuliah insyaallah doain ya semuanya aku mau masuk psikologi. Ada 2 universitas yang jadi pilihan aku, doain semoga bisa berhasil masuk dan mewujudkan cita-cita aku," ujarnya dalam tayangan '!nsert' Trans TV, saat dikutip detikHOT.

Syifa Hadju ternyata memendam cita-cita ingin menjadi seorang psikolog. Bintang film 'Selebgram' itu mempunyai alasan untuk hal tersebut.

"Aku pengin jadi psikolog anak. Aku ngerasa kalau misalkan mental anak kecil itu sangat penting, karena apa yang kita dapatkan, apa yang ditanamkan kita itu yang ngebentuk diri kita sekarang," tuturnya.


Pilihan masuk perkuliahan psikologi juga disebutnya sudah kesepakatan dengan orang tuanya. Syifa Hadju beruntung punya papa-mama yang mendukung setiap langkah yang diambilnya.

"Konsultasi sama orang tua itu pasti. Dan untungnya aku punya orang tua yang supportif banget, mendukung apa yang aku mau," katanya.

Syifa Hadju mengaku sebenarnya sudah ingin mulai kuliah sejak tahun lalu. Namun, mantan pacar Angga Yunanda itu memilih mengembangkan kariernya dulu.

"Aku sejujurnya sudah pengin kuliah dari tahun lalu, cuma tertunda-tunda karena ada proyek alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah. Terus tahun depan aku umur 20 tahun, jadi aku nggak mungkin nunda-nunda kuliah lagi," ucapnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com