detikHot

celeb

Bayi Nikita Mirzani Lahir Prematur, Asri Welas Beri Dukungan

Rabu, 01 Mei 2019 15:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Anak ketiga Nikita Mirzani lahir prematur. Asri Welas pun memberi dukungan untuk Nikita sebab ia sempat mengalami kondisi serupa.

"Iya sama anakku juga lahir prematur tapi kan kita pulangnya cepat mudah mudahan besok udah bisa pulang doain ya," kata Asri Welas usai menjenguk Nikita Mirzani di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/5/2019).

Asri menuturkan, saat ia melahirkan, Nikita juga memberikan dukungan semangat kepadanya sehingga ia kini membalas budi Nikita. Di samping itu, menurut Asri juga ASI dari Nikita sudah mulai keluar.

"Iya sama kaya Niki suport aku juga kemarin kan, kemarin kan anak aku diprediksinya tanggal 29 cuma ternyata lahir lebih cepet kan. Tapi semua menguatkan 'Ayo Asri supaya lebih cepat ASI-nya'. Tadi Niki ASI-nya juga udah keluar tadi kita lagi disedot, asinya banyak keluar Niki," tuturnya.



Saat Asri berkunjung ke ruang persalinan, dia memberi banyak masukan kepada Nikita Mirzani soal ASI. Terlebih lagi anak ketiga Nikita Mirzani itu terlahir prematur.

"Oh iya itu harus ngumpulin ASI yang banyak gitu. Karena kan bayi lahir prematur butuh asupan yang paling bagus kan ASI. Jadi tadi mempompa ASI-nya gitu. ASI-nya udah keluar udah banyak banget asinya. Tadi malem dia agak meriang dikit karena sudah mulai mengeras ASI-nya gitu. Dadanya juga udah mulai mengeras ASI-nya juga udah bisa dipompa. Kayanya udah dapet banyak," beber Asri.

Tonton video: Asri Welas Jelaskan Keadaan Anak Ketiga Nikita Mirzani
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed