detikHot

celeb

Uya Kuya Ogah Tampak Tua soal Tampilan, Astrid Ikut Pusing

Rabu, 01 Mei 2019 10:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Uya Kuya terkenal sebagai presenter yang gayanya trendy setiap saat. Meski sudah berusia 44 tahun, ia seakan menolak tua dalam berpakaian.

Hal tersebut diutarakan istrinya, Astrid Kuya saat ditemui di peluncuran Untold bertajuk Uprising milik Yungz. Alhasil, dirinya ikut pusing memilih gaya berpakaian yang cocok untuk Uya Kuya.

"Setiap di TV saya yang pilih. Uya kan selalu ingin menolak tua. Jadi dicari yang up to date. Kebetulan kami satu selera. Aku sama mas Uya sama seleranya," ujar Astrid di The Goodsdept Pacific Place, Selasa (30/4/2019).

Baju oversize ternyata selalu jadi pilihan Uya Kuya dalam memadu padankan pakaian. Alasannya sederhana, supaya perut buncitnya tak kelihatan.



"Ini trend banget. Ini oversize jadi enggak perlu ketat-ketat apalagi kan perut gua begini. Jadi sudah oversize," kata Uya Kuya saat ditemui di tempat yang sama.

Namun untuk urusan belanja, Uya Kuya justru lebih bijak dari Astrid. Bapak dua anak itu selalu menyeleksi barang untuk dibeli, sedangkan sang istri hanya memikirkan penampilan.

"Ada yang gua ingin, tapi udah beli. Dia mikir value, kalau gua yang gua suka. Kami bukan ribut sih tapi beda pandangan," sahut Astrid.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com