detikHot

celeb

Maia Estianty dan Suami Sudah Tutup 'Pabrik' untuk Punya Anak

Selasa, 30 Apr 2019 19:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah sejak 29 Oktober 2018. Keduanya pun menikah di Tokyo, Jepang.

Sudah enam bulan pernikahan, Maia dan Irwan sering kali terlihat pergi jalan-jalan berdua. Akan tetapi, menyoal momongan, Maia mengaku dirinya dan Irwan sepakat untuk tidak lagi punya anak.

"Rasanya nggak ya, nggak, pabriknya tutup. Sudah tua, dalam arti kita pengen enjoy life. Emang kita kesepakatannya pengin menikmati masa tua, masa bersama," kata Maia ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.



Maia merasa dirinya sudah cukup memiliki tiga anak laki-laki dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dia juga merasa Al, El, dan Dul sudah tak lagi meminta adik.

"Toh anak-anak sudah ada tiga, toh dia juga nggak minta. Saya sudah tanya ke suami. Apakah kamu minta anak? Nggak. Ya udah kita happy-happy saja sampai tua lebih enak," cerita Maia.

Maia ingin dirinya dan sang suami menjalani hidup dengan banyak berpikir positif. Mereka tak mau mengisi dengan pikiran-pikiran negatif.

"Dengan pikiran negatif, hati jadi negatif kan, hati negatif, pikiran jadi negatif, badan dan jiwa jadi sakit dan kemudian sekelilingnya pun tertarik menarik hal-hal yang negatif," tukas Maia Estianty.
(pus/)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed