detikHot

celeb

Pengalaman Dilecehkan Bikin Jenita Janet Belajar Thai Boxing

Selasa, 30 Apr 2019 18:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Jenita Janet mengaku pernah seperti dilecehkan pria di masa lalu. Karena hal itu belajar ia tertarik belajar bela diri. Yang dipilihnya kemudian, thai boxing.

"Janet pernah dibully waktu dulu pernah di bully pernah di sekap pas mau pulang dicegat sama beberapa cowok. Terus kayak dicolek-colek kayak gitu lah pelecehan dan akhirnya aku ngerasa bahwa aku butuh bela diri," ujar Jenita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (30/4/2019).



"Butuh ilmunya sebenarnya, gimana berantem yang aman buat cewek. Karena kita nggak punya modal apapun gitu. Kita aja lawan cowok belum tentu menang apalagi rame, nah dari situ aku kayak muncul keinginan harus belajar bela diri," paparnya.

Saat itu Janet mengaku bahwa dirinya tak punya banyak cukup uang untuk ikut berlatih Thai Boxing. Janet mengaku pada akhirnya ia melatih dirinya di rumah dengan panduan melalui YouTube.

"Tapi aku nggak tahu pada saat itu aku kan belum ada tempat belajar Thai Boxing dan itu sangat mahal pada saat itu. Jadi aku belajarnya pake samsak sendiri di rumah," jelasnya.

"Aku latihan di rumah aja makanya bikinin samsak itu, tapi tekniknya aku lihat di Youtube. Jadi aku bener-bener nggak punya guru private pada saat itu," tutup Janet.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com