Takkan Bikin Resepsi Nikah, Bella Shofie: Ya Kali Sambil Gendong Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 30 Apr 2019 16:35 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Bella Shofie sempat identik dengan image pelakor setelah pernikahannya dengan pengusaha Daniel Rigan tercium awak media. Sebab, perempuan yang mengaku istri sah Daniel muncul.

Tapi kini Bella Shofie semakin santai go public ke permukaan usai merasa Daniel sepenuhnya sah jadi miliknya.

Tapi eks istri Suryono itu menampik akan membuat resepsi pernikahan dengan Daniel karena rumah tangganya sudah berjalan dengan kehadiran anak.



"Nggak ada, ngapain udah ada anak, ada-ada aja. Ya kali resepsi ada anak gendong anak dong," ujarnya terkekeh di Karet Bivak, Jakarta, Selasa (30/4).

Bella Shofie mengaku ogah kembali membicarkan masa lalu di mana dirinya kerap dapat cap negatif.

"Aduh no komen deh, aku nggak mau bahas masa lalu, udah," tukasnya. (fbr/kmb)