detikHot

celeb

Mau Lahiran di Singapura, Sarwendah Mau Bawa Tukang Urut dari Indonesia

Selasa, 30 Apr 2019 16:11 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan/ detikHOT Foto: Pingkan/ detikHOT
Jakarta - Istri dari presenter Ruben Onsu, Sarwendah berencana melahirkan anak keduanya di Singapura. Ruben mengaku sudah siapkan semua keperluan melahirkan istrinya, juga sampai siapkan tukang urut pribadinya.

"Udah dirapihinlah. Sebelum Wenda ke sana, saya tuh sudah rapihin tempat tinggalnya. Akses Wenda ke mana-mana sudah saya siapin. Adiknya juga ke sana," ujar Ruben usai 'Brownis' di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (30/4/2019).

"Terus Wenda bawa tukang urut dari Jakarta ke sana. Kalau tukang urut kan, cocok-cocokkan," jelasnya.



Alasan Ruben membawa tukang urut langganannya karena memang ia merasa istrinya sudah cocok dengan tukang urut tersebut. Dengan tukang urut itu, Sarwendah merasa jauh lebih nyaman.

"Memang dia sudah terbiasa sama tukang urut itu. Di sana waktu di Singapura tukang urut bagus-bagus, cuma, kan mesti ada yang pas dan kenal kami banget," jelas Ruben.



Ruben juga menceritakan bagaimana si tukang urut itu merasa terkejut saat tahu akan dibawa ke Singapura. Beruntung tukang urut tersebut mau.

"Ya, kaget lah, disuruh urut ke Singapura. Iya, bawa tukang urut aja biar lebih simpel. Soalnya kan Wenda sudah mulai pegal-pegal. Itu juga bukan diurut yang benar, tapi diurut oles aja," papar Ruben.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed