DetikHot

celeb

Lelah Tak Didengarkan, Cinta Ratu Pilih Putus dari Pacar Bulenya

Selasa, 30 Apr 2019 13:36 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Lelah Tak Didengarkan, Cinta Ratu Pilih Putus dari Pacar Bulenya Foto: Instagram Cinta Ratu Nansya
Jakarta - Cinta Ratu memberi kabar sedih jelang puasa. Sang artis mengakhiri jalinan asmaranya dengan kekasih bulenya.

Hal itu terlihat dari curhatan Cinta Ratu Nansya di Instagram Stories. Sambil memajang momen kebersamaan dengan si bule, dia cerita alasan memilih putus.

"Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku, meninggalkanmu ada hal yang tidak pernah terfikir dalam hidupku. Ketika aku menyakitimu, aku sadar aku sedang menyakiti diriku sendiri. Namun ketika lelah ucapanku berulang kali sudah tidak didengar, mungkin ini hal terakhir yang bisa aku lakukan," tulisnya, saat dikutip detikHOT.


Cinta Ratu dan si bule baru berpacaran enam bulan. Meski begitu, eks istri Roby 'Geisha' itu bersyukur sekali bisa mengenal sosok pria tersebut.

"Hampir enam bulan kami bersama, aku merasa bersyukur. Ini adalah momen luar biasa dan luar biasa dalam hidup baru saya," katanya lagi dalam bahasa Inggris.

Namun, Cinta Ratu merasa lelah saat sang pacar tak lagi mendengar setiap perkataannya. Dia meminta maaf ke pria itu dan berharap bisa menghargai keputusannya untuk berhenti di tengah jalan.

"Dan sekarang aku tidak tahu bagaimana aku bisa maju tanpa kita. Itu hampir tidak lebih dari perceraian saya. Dari lubuk hati saya ini bukan keinginan saya tetapi harus saya lakukan. Sayangku, minta maaf sayang ini tentang prinsip janji dengan diriku sendiri, semoga kamu bisa menghargai," tuturnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed