detikHot

celeb

Klarifikasi Della Perez yang Sebut Vanesha Prescilla Sombong

Selasa, 30 Apr 2019 07:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Della Perez sempat menyindir bintang film Vanesha Prescilla belum lama ini lewat Instagram Stories-nya. Lewat pengakuannya, Della merasa kecewa permintaannya berswafoto tak ditanggapi baik oleh pemeran Milea itu.

Della mengungkapkan pertemuannya dengan Vanesha kala itu. Ia meminta foto karena ada kerabatnya yang mengidolakan Vanesha lewat perannya di film 'Dilan'.

Klarifikasi Della Perez yang Sebut Vanesha Prescilla SombongDella Perez. Foto: Palevi S/detikFoto



"Jadi gini ceritanya sepupu aku ngefans banget sama Milea, karena dia ngefans banget kebetulan kita lagi mau keluar kota di bandara ketemu dia (Vanesha). Aku juga punya etika, kan aku sering banget ketemu artis, kakak aku juga artis," urai Della saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat.


Vanesha disebut Della menolak diajak foto bareng karena kala itu ia tak mengenakan makeup.

"Aku panggil "Milea Milea sepupu ku mau foto", tiba-tiba dia nggak mau melengos aja pergi terus aku managernya ngomong 'dia lagi nggak makeup jadi nggak mau foto'. Aku langsung oh agak gimana ya cuman ya udah mungkin yang biasanya aku temuin orang di sekitar aku artis-artis (nggak sombong)," lanjutnya.

Della pun teringat almarhum sang kakak yang menurutnya selalu terbuka kepada penggemar kapanpun dan dimanapun. Meski begitu, Della menyanggah keluhan yang ia tuangkan via media sosial sengaja untuk menjatuhkan Vanesha.


"Mungkin manusia beda-beda aku nggak ada maksud menebar kebencian buat si Milea itu cuman karena, kita kan sepupu ngefans wajarlah kecewa. Kan dia bisa ngomong baik-baik nggak apa-apa kalau dia ngomong baik-baik, maaf ya capek kita pun pasti ngerti aku nggak ada maksud nebar kebencian ke siapa cuma utarakan kegelisahan aja," bebernya.

Di akhir Della pun mengatur permintaan maaf kepada Vanesha Prescilla terkait unggahannya di IG Storiesnya itu.

"Oh iya aku juga mau minta maaf kemarin itu cuman utarakan aja isi hati aku nggak ada niat aku ngejelekin atau gimana itu nggak ada," tukasnya.
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com