DetikHot

celeb

Usai Kritik Prabowo, Suami Rey Utami Dapat Ancaman Pembunuhan

Senin, 29 Apr 2019 19:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Usai Kritik Prabowo, Suami Rey Utami Dapat Ancaman Pembunuhan Foto: dok. Rey Utami
Jakarta - Pablo Benua sempat mengkritik Prabowo Subianto lantaran lebih dulu mengukuhkan diri sebagai presiden dalam Pemilu 2019. Di sisi lain, dikatakan Rey Utami, istri Pablo, suaminya sempat mendapatkan banyak ancaman, mulai dari ingin dibawa ke ranah hukum sampai ancaman pembunuhan.

"Ya banyak mau ancam persekusi, mau ancam lapor polisi, mau ancam bunuh, mau ancam menghilangkan nyawa hidup atau mati. Sudah kata-katanya sudah melebihi dewalah, seram banget gitu loh," kata Rey Utami di Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2019).

Namun digali lebih dalam apakah ada kalangan pendukung Prabowo yang membawa masalah ini ke hukum, diakui Rey hingga saat ini belum ada.

"Nggak tahu menurut teman-teman media gimana. Artinya belum ada, yang mudah-mudahan sih baik-baik saja semuanya," kata Rey.


Di akhir, Rey pun sampai meminta pendukung Prabowo tak menghakimi suaminya. Dia juga meminta pendukung Prabowo lebih tabayun saat melihat video di vlognya tersebut.

"Kalau kita sama-sama muslim apa namanya salah paham itu semua bisa tabayun begitu loh yang penting jangan main hakim sendiri gitu saja, tak kenal maka tak sayang kan. Kalau saya lihat, makanya videonya itu jangan dipotong-potong. Kalau menurut aku jadi ditonton dari awal sampai akhir," tandasnya.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed