detikHot

celeb

Putus dengan Luna Maya karena Masalah Hukum, Reino Barack Tak Mau Terseret

Senin, 29 Apr 2019 16:10 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Moh. Abduh/Wolipop Foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Reino Barack menyebut hubungannya dengan Luna Maya putus karena adanya masalah hukum. Tapi sayang, suami Syahrini itu tidak mau mengungkapkannya lebih jauh.

"Nggak. Itu masalah pribadi tapi itu melanggar prinsip hidup saya saja yang menurut saya, tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," ujar Reino Barack dalam sebuah wawancara dengan Robert Harianto, dilihat detikHOT, Senin (29/4/2019).



Kendati demikian, Reino Barack tak ingin ikut terseret di dalamnya. Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya pada 16 Agustus 2018.

"Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu (sejak lama), jadi saya udahan," ungkap Reino Barack.

Sampai akhirnya, Luna Maya mengakui kalau dirinya salah dan telah melakukan pelanggaran hukum.

"Dan dia pun orangnya mengakui, bahwa 'ya, memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita. Jadi ya sudah lah. Gitu," tutur Reino Barack.

"Ya lo hidup, hidup saja sendiri, saya sudah nggak mau tahu. Apalagi sudah ngomongin masalah hukum ya. Saya sudah mau lepas," tukasnya.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com