detikHot

celeb

Baru Pulang Umrah, Ayu Ting Ting Liburan Pakai Bikini Langsung Tuai Komentar

Senin, 29 Apr 2019 15:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ayu Ting Ting akhir pekan lalu menikmati liburan bersama dengan keluarganya di Bali. Tapi, dimomen liburan ini justru penampilan Ayu Ting Ting jadi sorotan.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu terlihat menggunakan bikini. Meski tidak memposting foto-fotonya di akun Instagram, foto-foto seksi Ayu itu tersebar di beberapa akun gosip.

Itu dikarenakan ada beberapa kerabat yang men-tag Ayu Ting Ting. Ayu terlihat menggunakan bikini model two piece berwarna pink. Ayu juga terlihat menjadi satu-satunya yang menggunakan bikini di antara keluarga besarnya.



Salah satu foto terlihat Ayu menutupi bagian bokongnya dengan kain tipis berwarna senada. Melihat tampilan Ayu Ting Ting, netizen pun langsung banyak berkomentar.

"Anak solehah itu kl lg bareng emak bpknya kudu seksi, badan di umbar kmn2..," tulis akun gal**ic.

Banyak juga netizen yang mengingatkan Ayu Ting Ting untuk tidak umbar aurat. Mereka masih ingat, belum ada 40 hari Ayu Ting Ting pulang menjalani ibadah umrah.

"Perasaan blm 40 hr plg umroh," ungkap ne**mi.

"Baru pulang umrohh blm 40hari harusnya tahan diri dulu mba ayu buat pake bikinian," tulis akun la****ts.



"Hbis umroh, langsung pake begitu," timpal akun an****06.

Tidak hanya itu, ada juga netizen yang menyayangkan sikap fans Ayu Ting Ting yang suka mengomentari Nagita Slavina menggunakan hotpants.

"Dlu waktu nagita ke pantai,ke bali.. Sabda balajaer... " Umbar aurat trus, noh pupu klihatan banget, dasar istrii dorhaka , ga bisa jaga imam suami, pamer2 aurat dimana2, meskipun di pantai, ya sedkit di ttup, ga di umbar kya gitu.. Giliran japok yang ke pantai, pake Bikini.. Sabda balajaer.. " Pada heboh ya, namanya juga di pantai. Ya suka2 kuiinn lah.. masa iya ke pantau harus paje syar'i ketutup semua.. iri ya ga bisa holideee kaya kuiiinn kitaaah..THE END...!!!" tukas akun ber***45.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed