ADVERTISEMENT

Terungkap! Reino Barack dan Luna Maya Putus 16 Agustus 2018

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 29 Apr 2019 14:18 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Reino Barack mengungkap waktu dan sebab hubungannya kandas dengan Luna Maya. Hal itu diutarakan pengusaha kaya raya tersebut dalam wawancara bersama Robert Harianto, baru-baru ini.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia," ujar Reino Barack dalam video yang beredar, seperti dilihat detikHOT, Senin (29/4/2019).

Lelaki berdarah Jepang itu ingat betul tanggal tersebut karena hampir bertepatan dengan rencana Luna Maya. Hal itu kemudian urung dilakukan karena mereka terlibat perdebatan hebat.



"Karena saya tahu besokannya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya nggak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," sambungnya lagi.

Belakangan terungkap, Reino Barack menganggap Luna Maya telah melakukan hal tak bijak dan melanggar hukum. Namun, suami Syahrini itu enggan menyebutkan dengan gamblang pelanggaran hukum apa yang dilakukan sang mantan.

Hubungan Reino Barack dan Luna Maya memang menjadi sorotan karena terbilang berakhir tragis. Kisah cinta yang mereka jalani selama lima tahun tiba-tiba kandas dan berganti kisah baru dalam sekejap.



Tonton juga: Bahagianya Syahrini Sambut Ramadan Bareng Reino Barack

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT