detikHot

celeb

Richard Diduga Ada di Video Masturbasi, Jessica Iskandar Tetap Setia

Senin, 29 Apr 2019 10:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Monica Arum Tiyasworo/detikTravel) Foto: (Monica Arum Tiyasworo/detikTravel)
Jakarta - Richard Kyle sempat diduga jadi salah satu pria yang ada dalam kumpulan video masturbasi artis dan atlet. Kekasih Jessica Iskandar itu pun sudah membuat klarifikasi.

Melihat sang kekasih terus menerus diserang isu tak sedap, Jessica Iskandar justru memberikan pembelaan untuk Richard Kyle. Jessica menuliskan pujian untuk sang kekasih sebagai pria yang tak pernah macam-macam.

"Pria baik hati, penyayang, sayang anak, sopan, ga macem-macem, lucu, jujur, gantengnya ga abis-abis dan selalu bikin aku bahagia, pria favorite yang aku cinta," puji Jessica Iskandar dikutip detikHOT, Senin (29/4/2019).



Jessica mengucapkan terima kasih untuk Richard Kyle karena selalu mau berjuang untuk mempertahankan cinta mereka. Sebelum adanya dugaan video masturbasi, Richard Kyle juga santer disebut pernah menjalin hubungan dengan Lucinta Luna.

"Terima kasih untuk selalu berjuang untuk cinta ini. Aku sayang banged sama kamu dari hatiku paling dalam. @richo_kyle," tutup Jessica Iskandar.



Di antara banyaknya isu miring soal sang kekasih, Jessica Iskandar bersama dengan El Barack dan Richard Kyle baru saja bertolak ke Amerika Serikat. Selain berlibur, mereka bertiga juga menghadiri undangan sebuah production house film.



Tonton video Richard Kyle Bantah Pria di Video Masturbasi adalah Dirinya:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com