Cerita Peggy Melati Sukma yang Divonis Idap Tumor

ADVERTISEMENT

Berita Populer

Cerita Peggy Melati Sukma yang Divonis Idap Tumor

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 29 Apr 2019 07:11 WIB
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Peggy Melati Sukma tengah sakit. Ia mengidap tumor di salah satu bagian tubuhnya.

Tumor tersebut sudah diidapnya selama empat bulan. Namun, Peggy Melati Sukma tidak memberitahu secara pasti di sebelah mana tumor itu tumbuh.

"Empat bulan terakhir," ujarnya.

Meskipun begitu, Peggy Melati Sukma menganggap tumor yang diidapnya itu adalah rezeki dari Allah. Ia pun sudah melakukan operasi pengangkatan terhadap tumor tersebut.


"Ya alhamdulillah ya, ini rezeki dari Allah, semua rezeki dari Allah, alhamdulillah. Sakit, sehat, semua dari Allah. Saya sendiri secara personal alhamdulillah melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama empat bulan terakhir ini," kata Peggy Melati sukma.

"Alhamdulillah saya sudah menjalani operasi dan alhamdulillah sudah. Mudah-mudahan sudah teratasi," lanjut wanita 42 tahun itu.

Namun tak hanya Peggy, ternyata kedua orangtuanya pun sedang sakit.


"Ayah saya sebetulnya yang kanker. Kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya," ujar Peggy.

"Saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa. Bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya. Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis," ujar Peggy Melati Sukma saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).


Tonton juga: Peggy Melati Anggap Penyakit Tumornya Rezeki dari Tuhan

[Gambas:Video 20detik]



(dal/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT