detikHot

celeb

Anji Ungkap Alasan Kolaborasi dengan Lucinta Luna di YouTube

Sabtu, 27 Apr 2019 13:09 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram duniamanji Foto: Instagram duniamanji
Jakarta - Anji baru-baru ini berkolaborasi di YouTube bersama Lucinta Luna. Ternyata di balik itu semua, Anji ingin memberi tempat Lucinta dalam posisi seorang musisi, apalagi Anji pernah menantang Lucinta Luna untuk berkarya.

"Sebenarnya gini, ada beberapa orang nanya kenapa sih Anji collab sama Lucinta Luna? Kenapa kasih tempat ke Lucinta Luna di channel Duniamanji. Gini, saya pernah nantang Lucinta Luna, kita sebagai musisi itu harus berkarya, kita harus merilis lagu," kata Anji bersemangat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2019)

"Saat Lucinta Luna merilis lagu kenapa nggak kita kasih tempat. Saya memang berkolaborasi sama Lucinta Luna memang bahas lagunya yang 'Tanpa Status'," lanjutnya.

Memang tak dipungkiri, kata Anji, videonya sempat menjadi trending nomor satu di Youtube. Menurutnya, berkolaborasi dengan Lucinta bukanlah konten yang receh dan tak menurunkan derajatnya.

"Terbuktinya dia trending nomor satu, walaupun dislike-nya lebih banyak daripada like-nya. Tapi orang menyaksikan, menonton. Saya merasa tidak receh, saya merasa tidak turun apa pun karena kolaborasi sama Lucinta Luna," bebernya.

Di sisi lain, Anji juga menyinggung Lucinta Luna yang tak bisa masuk televisi.

"Ya dia kan emang nggak bisa di TV, dia nggak boleh di TV, pada saat dia merilis karya menurut saya adil berbagi tempat. Karena channel saya buat promosi teman-teman juga, buat Lucinta Luna juga," tukasnya.



Tonton juga: Banting Sepatu di Mal, Lucinta Luna Kenapa Lagi Sih?

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com