Berita Terpopuler

Muzdalifah Akhiri Status Jandanya (Lagi)

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 27 Apr 2019 07:26 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Muzdalifah menikah lagi untuk keempat kalinya. Jika sebelumnya dengan pedangdut Nassar yang menjadi suami keduanya, kali ini ia dinikahi berondong bernama Fadel Islami.

Sebagai Janda lima anak, Muzdalifah berharap ini menjadi pernikahannya yang terakhir. Ia juga berharap lelaki yang terpaut 15 tahun lebih muda darinya itu bisa menjadi sosok suami terbaik.

"Inshaa Allah kalau saya kan semua juga takdir ya, saya kan juga tidak mau menginginkan hal ini (kawin cerai)," ujar Muzdalifah di kediamannya Jl. Adisucipto No 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019).

Tak seperti kebanyakan orang, Muzdalifah dan Fadel Islami memilih hari Jumat untuk hari bahagiaanya itu. Ternyata ini alasannya.

"Karena hari Jumat kan mustajab, Insya Allah pernikahan kami berdua langgeng. Sehat pokoknya kita cari. Mudah-mudahan lebih barokah," harap janda lima anak itu.

Setelah menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami mengaku belum memikirkan bulan madu. Sebab, ada pekerjaan yang lebih penting menunggu mereka berdua.

"belum ada sih belum ada planning. Karena kita ada kerjaan juga yang lebih penting dari pada honeymoon," ujar Fadel Islami.

Tak hanya itu, alasan anak pun juga menjadi kendala bagi Muzdalifah. Bagaimana tidak, ia telah memiliki anak empat dari suami pertamanya dan satu dari pedangdut Nasar.

"Kan anaknya banyak, anaknya lima," ucap Muzdalifah.

"Kalau ada waktu entar lah Inshaa Allah. Tapi nggak dalan waktu dekat ini. Doain aja," timpal Fadel Islami.



Saksikan juga video 'Muzdalifah Yakin Pernikahan Keempatnya Akan Langgeng':

[Gambas:Video 20detik]

Muzdalifah Akhiri Status Jandanya (Lagi)
(dar/dal)