detikHot

celeb

Kenapa Sih Ayah Fadel Islami Setuju Anaknya Nikahi Muzdalifah?

Jumat, 26 Apr 2019 13:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Tangerang -
Pernikahan Muzdhalifah dengan Fadel islami memang terpaut usia 15 tahun. Apalagi stasus keduanya juga sangat berbeda.
Muzdhalifah sendiri adalah janda kaya beranak lima. Sedangkan Fadel Islami seorang anak muda yang baru berusia 26 tahun.
Meskipun begitu, ayah Fadel Islami, Rahmat tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Esa.

"Secara perspektif orang Islam tidak perlu kaget, karena kita harus yakin betul bahwa manusia sebelum dilahirkan ke muka bumi ini sudah ditetapkan tiga hal rezeki, jodoh dan kematian. Itu sudah ditetapkan Allah dan diatur dalam Al-Qur'an, kita sengaja manusia berikhtiar dan berusaha saja secara ikhlas, kita tidak bisa menolak yang ditetapkan," ujar Rahmat saat ditemui di rumah Muzdhalifah, Jl. Adisucipto No 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019).
Saat Fadel Islami memutuskan ingin menikahi Muzdhalifah, Rahmat langsung setuju. Yang penting menurutnya, keduanya saling mencitai dan berharap pernikahan tersebut bisa awet sampai maut memisahkan.
"Iya (setuju), kami tidak mempermasalahkan masalah itu, perbedaan usia atau latar belakang itu bukan masalah. Yang penting mereka saling menyukai, mencintai. Kan mereka yang akan merasakan itu. Sebagai orang tua mendoakan saja semoga pernikahan ini langgeng dan berkah," pungkas Rahmat.



(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com